Minggu, 02 April 2017

Cowok Indonesia Yang Cocok Jadi Anggota Boyband

Cowok Indonesia Yang Cocok Jadi Anggota Boyband

1. Rizky Septian Nugraha

Rizky lahir pada 5 september 1995. Rizky adalah ulzzang sekaligus mantan trainee SM yang berasal dari indonesia loh. Ia merupakan peserta SM Audition yang berhasil lulus sampai ke tahap 3. Tidak hanya itu, ia juga terkenal lantaran wajahnya yang dianggap mirip Kai EXO dan Taemin SHINee
Ig: @Rizkysookyo






2. Bagas Ajie Suratama

Bagas lahir pada 11 mei 1998, Bogor. Ia merupakan angota Dong Bang Tan ( DBT ) merupakan dance cover dari BTS dan posisinya sebagai Jungkook BTS. DBT juga pernah tampil di salah satu acara TV nasional. Menurutku dia ini sedikit mirip dengan salah satu anggota Highlight yaitu Yoseob.
Ig: @Bagasajiesrtm






3. Iqbal Dhiafakhri Ramadhan

Iqbal lahir pada 28 desember 1999. Ia merupakan aktor dan penyanyi asal indonesia serta merupakan anggota dalam grup CJR. Jadi dia ini bisa dibilang emang merupakan anggota boyband.
Ig: @Iqbaal.e







4. Julian Jacob 

Julian lahir pada 1 juli 1994. Ia merupakan aktor Indonesia yang memiliki darah campuran dari Tionghoa-Jakarta. Salah satu sinetron yang pernah dibintanginya adalah "Semua Sayang Eneng". Julian juga sempat jadi bahan pembicaraan karena dianggap punya wajah yang mirip dengan salah satu anggota Super Junior yaitu Kyuhyun.
Ig: @Julianjacs






5. Brandon Salim 

Brandon lahir pada 19 september 1996. Ia merupakan seorang pembawa acara dan gitaris asal Indonesia. Brandon juga merupakan anak kandung dari Ferry Salim.
Ig: @Brandonsalim 






Jadi coba bayangkan kalo mereka ber5 jadi anggota boyband dalam grup yang sama, mungkin nama boybandnya jadi "Cogan" haha. Kalo ini sih versi HELLO!, kalau versi kalian? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar